Kasrem 152/Baabullah Hadiri Perayaan HUT Polisi Militer AD ke 77 Tahun 2023 di Landmark Kota Ternate



Ternate - Kepala Staf Korem 152/Baabullah, Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar S.I.P., M.Si mewakili Danrem 152/Baabullah menghadiri perayaan HUT Pomad ke 77 bertempat di Taman Landmark Ternate Jalan Pahlawan Revolusi, Muhajirin, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (18/6/2023).


Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-77 Tahun 2023 Denpom XVI/I Ternate menyelenggarakan beberapa kegiatan olahraga guna memeriahkan acara tersebut seperti Fun Bike, Jalan sehat dan Senam bersama.



Kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Denpom  XVI/I Ternate ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Pomad ke 77 dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas TNI/Polri/Instansi Pemerintah/Swasta dan elemen masyarakat berupa kegiatan Fun Bike, Senam Masal dan Jalan Sehat yang bertemakan "Profesional, Moderen, Adaptif dan Tangguh".


Dalam sambutannya Dandenpom XVI/I Ternate, Letnan kolonel Cpm Agustinus K. Lerebulan, S.H.,M.H. menyampaikan "harapan kami sesuai dengan motto Polisi Militer AD dalam rangka HUT Polisi Militer yg Profesional, Moderen, Adaptif dan Tangguh "ujarnya"



Dengan motto tersebut di harapkan Prajurit Polisi Militer dapat melaksanakan tupoksinya sebagai penegak hukum disiplin dan tertib bagi kepentingan Angkatan Darat dan bagi seluruh masyarakat indonesia sehingga tidak terjadi pelanggaran disiplin maupun tindak pidana khusus yg dilakukan oleh Prajurit Militer".


Kasrem 152/Baabullah, Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar S.I.P., M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan bahwa keberadaan Polisi Militer yang sudah berusia 77 tahun dapat terus berkiprah untuk membantu TNI AD meningkatkan Disiplin Prajurit sehingga prajurit TNI AD menjadi prajurit yang taat akan hukum dan berdisiplin tinggi "ucap Kasrem".


Kegiatan yang diselenggarakan Denpom XVI/I Ternate sangat meriah dan dihadiri banyak masyarakat mengingat Hadiah atau Dorprize yang disiapkan penyelenggara sangat menarik  diantaranya, 2 unit sepeda Motor sebagai hadiah utama, 5 unit sepeda gunung (MTB), 3 unit Mesin Cuci, 3 unit Lemari Es, 2 unit TV Led, 2 unit Dispenser, 3 unit Strika, 3 unit kompor gas dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kasrem 152/Baabullah, Kolonel inf Ridwan khoerul Anwar, S.I.P., M.S., Walikota Ternate DR. M Tauhid Soleman M. Si., Kasi intel Kasrem 152/BBL, Kasi pers Kasrem 152/BBL, Kasilog Kasrem 152/BBL, Kasiter Kasrem 152/BBL, Kasiren Korem 152/BBL, Dandim 1501/Ternate Kol inf Jamet, Nijo S. Sos.. Dandenpom XVI/1 Ternate Letkol Cpm Agustinus K.Lerebulan

Kapolres Ternate (AKBP Andik Purnomo Sigit S.H.,S.I.K.,M.M)., Dandenhub Rem, Dandenmarem 152/BBL, Kapenrem152/ BBL, Wadandenbekang Ternate, mewakil Kepala Perikanan Ternate,  dan Peserta Fun Bike dan Jalan Sehat ± 700 orang.

(Penrem152).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DANREM 152/BAABULLAH MELEPAS KEBERANGKATAN KOLONEL INF MUHAMAD RIDHA DAN KELUARGA

DANREM 152/BAABULLAH KUNKER KE YONIF RK 732/BANAU DAN KORAMIL JAJARAN HALBAR

Tongkat Estafet Jabatan Dandim 1514/Morotai Berganti